Halaman

Sabtu, 04 Agustus 2012

Penyesalan


Aku merana dalam sepi
Aku hanya mampu terdiam dalam kehancuran
Diam dan diam menghitung waktu demi waktu
Hari demi hari yang terus terbuang dengan sia-sia

       
         Ingin ku bergerak dan memberontak
         Ingin ku bangkit dari keterpurukan
         Namun apa daya, Otak ini tak mau mengikuti
         Raga yang tersiksa, Otak ini tak bisa berbuat banyak
Diriku bagaikan robot tanpa otak
Bisa berbuat, namun tak bisa berfikir
Diri ini terus bergerak tanpa berfikir
Melalui hari-hari yang tersia-siakan
           Ingin aku bangkit, namun apa daya aku tak mampu
           Inilah jiwaku yang selalu terbayang-bayang masa lalu
           Masa lalu yang menghancurkan hidupku
Seandainya ada remidi dalam kehidupan ini
Ingin ku kembali ke masa bayi
Masa saat aku masih fitrah dan belum mengerti apapun
Masa saat aku belum berbuat banyak kerusakan seperti saat ini
          Aku ingin kembali
          Aku ingin menghapus memori di otaku yang selalu menghantuiku
          Aku tersesat dalam kegelapan

          Aku seorang anak manusia yang mencari jalan kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar