Halaman

Rabu, 02 Januari 2013

Jersey-MU (Rumah Kostum)


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bgaimana kabar anda hari ini ?
baik khan, syukuri semua yang telah dianugrahkan-Nya kepada kita semua karenanya kita masih diberi kesempatan untuk hidup sampai detik ini :-)

Lama ini saya tidak memposting sebuah tulisan, ini adalah tulisan perdana ane di tahun 2013 ini ^^

Pada kesempatan ini saya ingin
menulis tentang sebuah usaha baru saya, yaitu usaha di bidang konveksi yang khususnya adalah dalam pembuatan kostum bola or futsal, tetapi selain itu juga menerima pemesanan kaos, jaket, dkk pokoknya yang berhubungan dengan konveksi :D

Logo Kami


Kami menerima pemesanan semua jenis konveksi, untuk pemesanan bisa menghubungi saya di nomer 08563353343

berikut ini contoh desain2 dari saya, cekidot !






Sekian dulu yaa temen-temen postingan saya kali ini, dah ditungguin temen tuch, (bener temen kok, jangan berfikiran aneh2 yaa :D ), sampai jumpa di lain kesempatan, bye !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar