Halaman

Selasa, 19 Februari 2013

Hidup Semu

Terbangun ku dari istirahatku, mengumpulkan nyawa sedikit demi sedikit
Aku siap menjalani kehidupanku yang tragis
Menjalani rutinitas seperti biasa
Mandi, sekolah, kerjakan tugas, tidur
Rasanya seperti bosan ku menjalani kehidupanku yang monoton



Aku seperti seekor singa yang tertidur
Aku suka petualangan, tapi aku terpenjara dalam kehidupanku yang monoton
Bergerak ku memberontak
Mencari satu petualangan


Aku pergi bersama kawanku
Berkunjung ke kampung pendekar
Aku bergabung dengan perguruan silat

Beberapa bulan kemudian
Aku banyak mengenal teman baru dan petualangan dimulai
Aku belajar seni beladiri
Aku punya tujuan
Aku harus juara sampai tingkat internasional
Aku harus jadi seorang pendekar
Aku ingi mengabdi pada negeri ini

Akhirnya aku menyadari
Hidup ini haruslah punya tujuan dan alas an
Tanpa itu hidup akan semu
Kehidupan yang semu
Hidup yang sebenarnya mati
Hidup seperti air mengalir
Tanpa tujuan, tanpa perjuangan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar