Halaman

Selasa, 26 Februari 2013

IRONIS


Ya Allah,
Begitu besarnya anugerah dan kenikmatan yang Kau berikan padaku,
Tetapi sebagai balasanya adalah kerusakan dan kebodohan yang aku lakukan di muka bumi ini,
Engkau telah memberikan seorang ayah yang terbaik untuku,
Tetapi sebagai balasanya aku mengecewakanya,
Engkau telah memberikan seorang ibu terbaik untuku,
Tetapi lagi-lagi aku mengecewakanya,
Aku terlalu banyak meminta kepada-Mu,
Sedangkan aku masih belum sepenuh hati menjalankan perintah-Mu,
Bahkan yang sering aku lakukan adalah yang Engkau larang,
Tetapi Engkau masih berbaik hati padaku,
Engkau sering mengabulkan do’a ku,
Tapi aku terus dan terus melanggarmu,



Ya Allah,
Sudah cukup semua yang Engkau berikan,
Kini aku merasa sudah tidak layak lagi meminta apapun Dari-Mu,
Aku hanya bisa mengisi sisa-sisa hidupku dengan penyesalanku,
Seandainya ada remidi dalam kehidupan ini,
Aku ingin kembali menjadi bayi yang masih polos,
Yang belum benyak berbuat kerusakan di muka bumi ini,
Aku ingin perbaiki semuanya,
Tapi aku tahu, itu tidaklah mungkin,
Yang aku bisa sekarang hanyalah terus-menerus menyesalinya,
Semoga masih ada kesempatanku,
Untuk bisa memperbaiki semuanya,
Aku tak akan meminta apa-apa lagi dari-Mu,
Sudah cukup banyak anugerah-Mu tanpa aku harus memintanya,
Aku hanya minta satu hal pada-Mu di sisa hidupku ini,
Aku ingin di setiap langkahku selalu mendapat keridhoan-Mu,
Itu sudah cukup bagiku,
Terimakasih ya Allah atas semuanya,
Maafkan hamba yang banyak dosa,
Yang tak terhitung lagi berapa jumlahnya,
Jangan biarkan tangan ini berbuat kerusakan-kerusakan lagi di muka bumi ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar