Halaman

Senin, 04 Maret 2013

Maafkan aku


Tenggelam ku dalam kebingungan
Kala perasaan ini datang menghadang
Perasaan yang aku tak tahu
Seperti sesuatu yang semu

Aku yang dengan mudah terpesona
Oleh pandangan yang pertama
Tanpa aku tahu kisah yang sebenarnya
Yang bisa menghilangkan semua rasa

Maafkan aku!

Sejatinya aku hanyalah seorang manusia
Yang masih dalam pencarian
Aku yang masih belum bisa sempurna
Yang hilang dalam kesesatan

Maafkan aku yang suka mengumbar rasaku
Rasa yang akupun juga tidak tahu
Aku yang hanya ingin mencari
Mencari arti kebahagiaan hati



Namun aku salah!

Itu bukanlah cinta yang sejati
Hanya sebuah perasaan yang indah pada awalnya
Dan seiring waktu akan mati
Dan berganti dengan cinta yang selanjutnya
Begitu seterusnya

Aku sering jatuh cinta
Tapi sejatinya aku tak pernah jatuh cinta
Semua cintaku palsu
Hanyalah sebuah ungkapan pengisi waktu

Aku belum menemukan
Seorang yang benar-benar aku cintai
Hanyalah sebuah beban
Yang harus menjalani hari-hari sendiri

Sendiri dalam sepi
Tak ada kekasih yang menemani
Tak ada teman curhat
Kusembuhkan galauku dengan istirahat

Aku tersiksa aku merana
Aku ingin sebuah pelarian
Aku mulai mengumbar cinta
Namun tak ku dapat kebahagiaan

Hanya sebuah cinta semu
Cinta yang sarat nafsu
Yang datang seperti hantu
Yang membelengguku

Aku mulai tersadar
Dan kini aku sadar
Takan ku dapat kebahagiaan
Dengan caraku yang tak sopan

Diriku yang memberi cinta palsu
Yang terkadang menyakiti
Maafkan aku pernah hadir di kehidupanmu
Yang mengganggu langkahnya hati

Hanya satu harapanku
Kau tak menjadikanku musuhmu
Aku berjanji
Takan lagi mengumbar cinta yang tak sejati

Terimakasihku padamu
Telah memberiku pelajaran yang sangat berharga
Sekolahpun takan mengajarkanku
Hanya satu kata yang tersisa, Aku bahagia

Bahagia pernah mengenalmu
Menemani langkah galauku
Semoga dirimu tak menyesal
Pernah mengenal diriku yang Bengal

Aku mencintaimu, Sebagai Sahabatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar