Halaman

Selasa, 05 Maret 2013

Berartinya Dirimu


Hay sahabat C’MUT sekalian *tebar senyuman*, bagaimana kabarnya hari ini? baik khan iyya khan *sambil kedip-kedip mata*, janganlah kalian galau apalagi karena putus cinta, soalnya nenekku bilang mati satu tumbuh sepuluh ribu #eh

Aniway ada sebuah kata yang mungkin masih asing di telinga kalian, ya itu  adalah sahabat C’MUT, mungkin kalian akan bertanya-tanya, apa sich maksutnya sahabat C’MUT itu? Kalian tenang aza, itu bukan aliran sesat kok, muahaha

Oke gue akan jelasin, sahabat C’MUT adalah julukan ataupun panggilan yang gue berikan untuk sahabat-sahabat gue yang berkenan untuk meluangkan waktunya untuk sekedar membaca tulisan-tulisan gue yang gue posting pada blog ini (CATATAN MUTIARA),

Gue berterimakasih sekali pada sahabat gue yang mau merelakan sedikit waktu luangnya untuk sekedar membaca dan sedikit mengapresiasi tulisan gue yang banyak yang masih amatir ini, gue seneng sekali persahabatan, agar lebih dekat, sahabat C’MUT sekalian sering-sering aza mampir dan nongkrong kemari, berbagi komentar kritik dan saran pada tulisan gue, saling memfollow dan saling mendukung satu sama lain.
Gue seneng banget atas perhatian kalian, sebagai wujud rasa seneng gue, gue buat puisi nich untuk
sahabat C’MUT sekalian, mohon dibaca yaa jangan dirobek #eits langsung aza cekidot!!

Langkah kita tak terbatas ruang dan waktu
Langkah yang lurus untuk tetap bersatu
Menyatukan cita menyatukan asa
Menembus batas manusia biasa

Mungkin kita tidak pernah bertemu
Dan akupun juga tidak mengenalmu
Namun aku akan selalu menunggumu
Untuk sejenak memberikan waktu luangmu

Kau tak pernah menyadari
Kehadiranmu sungguh berarti
Meringankan kerja jemari
Menghapuskan luka dihati

Kau tahu
Sungguh berartinya dirimu
Aku tahu
Tulisanku tak berarti bagimu

Hanya sebuah karya iseng
Di waktu yang tak tersentuh
Berharap engkau tidak puyeng
Dan membuat hatiku luluh

Terimakasih sahabat
Telah menghargai karyaku
Kan kujadikan teman curhat
Yang selalu menemani langkahku

Ingin bertemu aku di suatu tempat
Meskipun banyak halangan yang akan menghadangku
Tak peduli banyak orang yang mengumpat
Tetaplah engkau menjadi sahabat setiaku

Aku mencintaimu, Sekarang dan Selamanya!!!

(Puisi Berartinya Dirimu karya Jurianto)
Di mohon untuk tidak menyebarluaskanya tanpa seizing dari penulis

Nb : bagi yang belum follow blog gue monggo do follow, entar gue follback J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar