Halaman

Rabu, 03 Juli 2013

Hampir Mati

Hari ini aq hampir mati, hanya rasa syukur yang sangat banyak yg bisa aku ucapkan kepada Alloh karena masih memberiku kesempatan untuk menghirup udara di muka bumi ini untuk memperbaiki semua kesalahanku dan menebus semua dosaku!!!

Hari ini aku kecelakaan, kejadian ini berawal ketika aku kesiangan saat hendak berangkat bekerja, akupun langsung menarik gas motorku secara penuh, pada suatu waktu aku mau menyalip sebuah sepeda motor di depanku, aku langsung tancap gas, tiba-tiba motor didepanku mengerem mendadak, aku langsung mengerem tapi aku tetap menabrak motor itu karena saking kencangnya motorku..

Akhirnya aku terjatuh bersama motorku, dan hampir tertabrak mobil tapy untungnya cuman keserempet, motorku hancur, aq hanya bisa meringis kesakitan merasakan sakitnya kakiku, untung ada bapak yg baik hati dan peduli yang mau menolongku..



aku langsung cari temen yang aku bonceng dan dia juga gak papa cman lecet2 dan sedikit memar, aq juga cman lecet di kaki kiri dan sedikit memar, cewek yg aku tabrak juga gak papa, Alhamdulillah..

aku bangkit dengan jalan yg terpincang-pincang menuju tempat kerja, aku dan temenku masih bisa melanjutkan kerja hingga seharian..

dari kejadian hari ini aku dapat banyak pelajaran yang sangat berharga yaitu;


1) sebagai manusia kita itu harus senantiasa ingat pada sang pencipta dan tidak boleh sombong karena sewaktu2 kita bisa mati dan kita tidak tahu kapan itu karena itu kita harus selalu berbuat baik agar bisa mati dengan khusnul khotimah, amin!!

2) Sebaiknya kita mempersiapkan semua yg akn kita lakukan agar kita siap dan tidak terlambat dan terburu2 yang bisa berakibat fatal

3) lebih baik selamat daripada menyesal, lebih baik berhati-hati saat berkendara, agar oeluang untuk selamat lebih besar.


mungkin hanya itu yang bisa aku share dari musibah yang menimpaku hari ini, yg jelas aku bersyukur masih diberi kesempatan untuk hidup hingga detik ini, terimakasih ya Alloh aku bersyukur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar