Halaman

Sabtu, 27 Juli 2013

Keyakinan Hatiku

Meskipun harus mendaki puncak gunung kesabaran

Melewati ribuan tahun penantian

Aku tak akan menyerah pada keyakinanku

Bahwa hati ini telah menemukan tempat peraduanya


Aku tau ini tidaklah mudah

Namun aku tau yang dirasakan hati kecilku ini adalah cinta yang sejati

Cinta yang pantas untuk diperjuangkan hingga tubuh ini kembali ke tanah


Dan meskipun hingga pada akhir nanti aku tak dapat meraih cintaku ini

Aku tak akan pernah bersedih dan menyesal telah mencintaimu

Aku akan bangga dengan diriku yang selalu berjuang untuk keyakinanku 

Hingga titik darah penghabisan


Aku tau melihat kemuliaan dimasa depan adalah bagian tersulit dari sebuah perjuangan

Hanya orang yang yakin yang bisa menaklukanya

Seorang yang sukses bukan terletak pada kekuatanya

Namun pada keyakinan dan keteguhan hatinya


Satu keyakinanku!!!

Engkaulah cinta sejatiku, selamanya...

 

*Juri D' Conqueror*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar