Halaman

Minggu, 19 Januari 2014

Hambar

Ini adalah saat terlemah dalam hidupku, saat dimana aku merasa tidak semangat, berhari-hari hanya mengurung diri, tanpa melakukan apapun.  Sedang di sisi lain, tugas dan tanggung jawab menunggu untuk ku sentuh. Aku hanya bingung, galau, tersiksa.

Aku tak punya hasrat, tak punya semangat, yang ada hanyalah rasa malas yang semakin menenggelamkanku. Kenapa aku bisa seperti ini? Disaat seperti inilah aku dalam keadaan yang rapuh. Godaan duniapun berdatangan.

Aku ingin keluar dari semua ini, ingin kembali membangkitkan semangatku. Aku tak mau hidup seperti ini, yang tidak bisa merasakan apapun di dunia ini. Aku tak mau gagal, aku harus semangat untuk masa depan yang lebih baik.

Aku punya seseorang, yang ingin aku bahagiakan. aku takan bisa membahagiakanya dengan seperti ini. Mulai sekarang aku harus bangkit, untuk diriku sendiri dan untuk cintaku, yang selalu menjadi miliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar