Halaman

Minggu, 25 Desember 2011

Resolusi Juara untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Berapa kalikah anda gagal ?

Kegagalan adalah suatu hal yang biasa dan lumrah, kegagalan adalah ujian untuk keberhasilan. semua orang pasti pernah gagal, yang membedakan seorang juara dan seorang pecundang adalah mental mereka dalam mengatasi kegagalan. seorang yang bermental juara tidak akan berlama-lama menangisi sebuah kegagalan, bahkan dia menganggap kegagalan tersebut adalah momentum untuk memulai kembali dengan lebih cerdik. sedangkan orang yang bermental pecundang dia akan cenderung terlalu lama untuk melupakan sebuah kegagalan dan sulit untuk memaafkan kegagalan tersebut, bahkan ada yang sampai bunuh diri karena sebuah kegagalan, sungguh tragis yang demikian ini.

Orang yang terbaik bukanlah orang yang tidak pernah gagal, akan tetapi orang yang setiap kali gagal dia segera bangkit dan memulai kembali kehidupan dengan lebih baik. jadikanlah kegagalan itu sebagai sebuah pengalaman berharga dan pelajaran agar tidak akan terulang kembali untuk kedepanya.

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi kegagalan tersebut adalah dengan"Resolusi Juara".
apa itu resolusi ?
Resolusi adalah perubahan sikap atau perubahan pola pikir. kita bisa mengatakan from zero to hero, itulah kata yang pantas untuk mengatakan resolusi juara.

Sebentar lagi adalah tahun baru 2012, itu adalah kesempatan yang baik untuk melakukan resolusi, kita ubah pola pikir kita yang selama ini membuat kita gagal. kita mulai semua dari awal lagi dengan lebih cerdik. kita tentukan tujuan-tujuan atau rencana kita di 2012 yang ingin kita capai. tulislah rencana itu pada selembar kertas. tempel di tempat yang mudah kita lihat agar setiap saat kita bisa melihat dengan mudah target-target kita itu. teruslah perjuangkan target--target itu hingga di akhir tahun nanti yang kita lihat dari kertas itu tinggalah coretan-coretan karena kita telah berhasil mencapainya.



Salah satu yang harus kita perdalam adalah teknologi.
dengan teknologi bisa membuat bangsa ini bangkit dari kebodohan. salah satu teknologi tersebut adalah internet. dengan internet kita bisa mengakses berbagai informasi dan belajar tentang berbagai hal yang ada di dunia ini. gunakan internet secara bijak dan jangan menyalahgunakan internet untuk hal-hal yang tidak baik dan merusak. manfaatkan internet sebaik  mungkin untuk kemajuan bangsa.

Mungkin kita bukan tentara yang membela negara dengan jiwa raganya. tapi mari kita tunjukan bahwa kita berguna bagi negara dengan pemikiran-pemikiran kita. gunakan waktu sebaik mungkin untuk belajar dan belajar. gunakan internet dengan bijak untuk kebaikan kita.

Telkom Speedy hadir sebagai sebuah perusahaan telekomunikasi yang terpopuler di Indonesia,Telkom Speedy juga adalah satu sarana bagi masyarakat indonesia untuk mengaksesinternet dan berfungsi untuk mengaksimalkan perkembangan internet di Indonesia.

Telkom Speedy  juga memberikan berbagai bentuk servis yang tentunya akan mempermudah kita untuk mengakses internet dan memanfaatkan teknologi internet tersebut diantaranya adalah  telkomspeedy nusantara online ,  telkom speedy home monitoring ,  telkomspeedy flash ,  speedy prepaid , telkom payment ,  telkomnet ,  telkom hotspot , dan lain-lain.

Dengan berbagai kemudahan diatas tentu saja akan sangat membantu kita untuk meraih resolusi kita. resolusi internet resolusi juara. pada masa sekarang ini internet sudah berkembang sangat pesat sekali di indonesia. jadi pantaslah saat ini bila kita menyebut internet sebagai jendela ilmu. jangan sampai kita ketinggalan, belajarlah setiap saat dan manfaatkan teknologi internet dengan bijaksana. dengan teknologi semuanya akan menjadi lebih baik.

Sekarang mari kita fokus untuk memulai tahun baru 2012 dengan penuh semangat. kita terapkan resolusi juara kita. maafkanlah semua sakit hati dan kegagalanmu di masa lalu. berjuanglah untuk masa depan yang lebih baik, keep spirit.

biar lebih semangat dengerin lagu ini he is a pirates..




Sekian yang dapat saya tulis mengenai resolusi juara, apabila ada kesalahan mohon dimaafkan, setelah baca jangan lupa komen!!

7 komentar:

  1. Mudah2an resolusinya kesampaian. Amin
    Visit back ya
    http://amiroh.web.id/resolusi-juara-2012-telkom-speedy/

    BalasHapus
  2. Gagal adalah kesuksesan yang tertunda, ayo gagal, karena pasti akan kamu temukan sebuah kesuksesan,, salam sukses
    Resolusi Juara 2012

    BalasHapus
  3. speedy memang topmarkotob, saya sendiri sudah membuktikan selama selama lebih dari 3 tahun hingga sekarang ngontrak pun tetep jadi pelanggan speedy, speedy tak ada duanya. oia salam kenal dengan blog baru saya ditunggu kunjungan balik dan komentar positifnya.

    detikQ -http://de.tk/6yERb

    BalasHapus
  4. ya semoga terwujud resolusinya.... amin..
    komen jga pnya kami ya...thanks
    http://andronoid.blogspot.com/2011/12/internet-murah.html
    http://andronoid.blogspot.com/2012/01/mencatat-meteran-listrik-dengan.html
    http://www.handasizuka.co.cc/2012/01/jaringan-internet-tv.html
    http://www.surobayan.co.cc/2012/01/pemilu-online-dengan-ektp.html
    https://ameermuh.wordpress.com/2012/01/04/internet-speedy-dengan-ektp-di-2012/

    BalasHapus
  5. semoga resolusinya tercapai....
    mampir yukkkk....
    http://www.nurrahmatk.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012-optimalkan.html

    BalasHapus