Halaman

Kamis, 01 November 2012

Yang "Sulit" itu "Menyenangkan"


Halo kawan2 blogger sekalian, Assalamu’alaikum Wr Wb

Apakah kawan semua sering mengalami kesulitan ?
Mungkin karena Tugas sekolah, karena beban hidup yang terlalu berat, atau karena pacar ??
yap, kesulitan itu pasti akan selalu mengelilingi kita selama kita hidup di dunia ini, kesulitan sudah seperti menjadi teman hidup kita, lepas satu kesulitan segera datang mengkudeta kesulitan yang lainya.
Dan kesulitan ini pasti akan melanda semua Makhluk Tuhan di dunia ini, seperti yang telah di firmankan Tuhan berikut ini :

“Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Baqarah: 155)





Kesulitan itu adalah teman hidup kita, jangan kita membenci teman kita yang satu ini karena kesulitan adalah teman kita yang paling setia.
Melalui Tulisan singkat saya ini, Juri ingin berbagi motivasi, semoga bisa memotivasi saya sendiri sebagai penulis dan para pembaca semuanya yang telah dengan ikhlas membaca tulisan saya J

Kesulitan itu adalah ujian hidup yang dengan melaluinya dengan baik kita akan naik pangkat atau naik kelas (menjadi lebih baik).
Kesulitan adalah sesuatu yang banyak dikeluhkan oleh sebagian besar manusia, padahal jika kita bisa bersabar dan berusaha, kita pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan karena kesulitan itu. Misalnya kesulitan dalaam belajar menggambar melalui program Autocad mechanical desktop (hehe, sebenarnya itu adalah kesulitan saya saat ini) , tetapi dengan bersabar dan tetap berusaha belajar nantinya saya pasti akan bangga karena saya bisa menjalankan program yang sulit dan banyak teman-teman saya yang tidak bisa melakukanya.
Itulah mengapa kita harus bersyukur atas kesulitan dan menjadikanya sebagai teman karena dengan menaklukan kesulitan itu kita pasti akan bangga nantinya.

Sekian dulu ya teman-teman tulisan Juri kali ini, Tunggu postingan selanjutnya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar