Halaman

Rabu, 11 Februari 2015

Siapakah Aku?




Inilah diriku, semua kisah tentang diriku, Siapakah diriku?
Aku bukanlah orang yang baik, karena itu aku akan berusaha untuk menjadi orang yang berguna.
Aku bukanlah orang yang berilmu, karena itu aku harus senantiasa belajar.
Aku bukanlah orang yang kaya, Aku harus bekerja keras.
Aku bukanlah orang yang tampan, Karena itu aku harus berpenampilan yang baik.
Aku orang yang banyak melakukan kesalahan, Tapi aku tidak boleh putus asa, Aku harus bangkit dan bertobat.
Aku adalah orang yang kesepian, Karena itu aku harus baik kepada semua orang.
Aku orang yang mudah putus asa, Aku harus selalu ingat akan rahmat-Nya dan ampunan-Nya.
Aku bukanlah siapa-siapa, hanya seorang biasa, banyak berbuat dosa dan kerusakan, tidak pandai, tidak tampan, tidak kaya, dilihat dari semua hal aku hanyalah manusia biasa, Tapi aku tidak boleh putus asa, aku harus melakukan hal yang berguna bagi orang lain, Hidupku harus bermakna, aku harus mempertanggungjawabkan semuanya dihadapan Tuhan, Aku akan berusaha untuk selalu mengambil jalan yang diridhoi-Nya sesuai hati nurani dan petunjuk-Nya.

Mungkin aku akan sering terjatuh, aku akan sering gagal, Tetapi aku tidak boleh menyerah, Hidup dijalan-Nya pastilah sulit dan ribuan cobaan akan menghadang. Tapi aku harus selalu ingat, Cinta-Nya pastilah akan memudahkanku, Semua kehendak-Nya pastilah itu yang terbaik, Tawakal, tabah dan selalu berusaha untuk bangkit dan bangkit lagi tiap kali aku terjatuh, hingga suatu saat tekadku akan mengalahkan kelemahanku, Aku harus bisa, Aku pasti Bisa!!!

2 komentar: