Halaman

Kamis, 26 Februari 2015

Surga Yang Tersembunyi


Pernahkah kita berfikir bahwa disekitar kita ada banyak sekali keindahan surga yang sering sekali kita lewatkan? Apalagi kita hidup di Negara yang kaya raya akan sumber daya alam, tanahnya sangatlah subur dan panorama alam yang sangat indah tentunya.

Tanpa kita sadari, negeri kita ini menyimpan jutaan surga tersembunyi yang menunggu untuk kita jelajahi. Sebagai rasa syukur atas karunia Tuhan kita harus senantiasa menjaga dan merawatnya dengan baik, janganlah kita menjadi manusia perusak yang mengeksploitasi alam secara berlebihan.

Berikanlah izin anak cucu kita kelak menikmati surga-surga tersembunyi itu, supaya mereka bisa menikmati langsung surga itu bukan hanya dari cerita dongeng belaka. Surga kita itu tidaklah kalah dengan surga-surga lain di Negara maju, bahkan mungkin lebih baik. Setiap sudut dan setiap daerah punya surganya sendiri-sendiri, rasanya negeri ini pantas dijuluki negeri sejuta surga.

Gue baru menyadari hal ini saat gue menyatu dengan alam, eits jangan salah ini bukan berarti gue mati terus dikubur sehingga menyatu dengan alam, bukan, bukan itu L
Maksudnya disini gue melakukan kegiatan di alam liar semacam itu, faham? Oke lanjut!!!

Kegiatan ini gue lakukan saat latian alam bersama organisasi pencak silat yang gue ikuti, tepatnya organisasi Ikatan Pencak Silat Nur Harias Cabang Malang. Pada latian alam itu ada ujian jelajah alam, jadi gue harus melakukan perjalanan di hutan itu untuk mencari pos-pos di mana di pos itu gue harus diuji keahlian gue dalam memperagakan jurus-jurus perguruan.

Disinilah letak kesenangannya, gue bisa menikmati panorama alam yang sangat indah, akhirnya gue sadar bahwa inilah surga yang tersembunyi. Surga yang tak banyak dari kita yang menyadarinya karena terlalu sibuk untuk meluangkan waktu menikmatinya.

Langsung saja gue akan berbagi foto-foto gue saat mengunjungi surga tersembunyi itu!!!

di depan taman surga

para pendekar :D
makan belcama

lupa lagi ngapain -_-


Foto-foto itu diambil di wanawisata bedengan kecamatan selorejo kabupaten malang, biasanya disana sering dijadikan bumi perkemahan juga sering ada komunitas motorcross yang melewati jalan-jalan di hutan itu.

Sekian sharing gue kali ini, semoga kita semua bisa menikmati surga-surga ini dan menjaganya dengan baik, karena kalau bukan kita yang menjaga, siapa lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar