Halaman

Kamis, 08 Mei 2014

Awal Sebuah Perubahan

Namaku adalah Jurianto, saat ini usiaku sudah hampir 22 tahun. Selama ini aku hanyalah hidup sebagai seorang yang tak tahu arah, hidup layaknya daun yang terbawa air, mengalir tanpa tujuan yang jelas, selama 22 tahun aku hidup dengan penuh penyesalan.

Hidup tanpa arah, penuh dengan dosa, penuh kemaksiatan, gelap, sempit, menderita, hidupku serasa terpenjara, beberapa kali kuingin memberontak dari kehidupan yang monoton ini, namun selalu gagal dan gagal, hingga sampailah aku pada hari ini.

Hari ini akan kumulai cerita petualanganku yang sesungguhnya, cerita awal perubahanku dari jaman kegelapanku menuju jaman perjuanganku menuju cahaya yang terang. Hari ini akan kubuang semua energy negative dan fikiran negative dalam diriku yang selalu menjatuhkanku.

Aku sangat bersyukur masih diberikan kesempatan untuk bernafas hingga hari ini dan diberikan kekuatan untuk menyesali semua masalaluku yang kelam dan aku masih mempunyai kesempatan untuk memperjuangkan masa depan yang kuimpikan.

Aku tahu Allah itu maha pemaaf, aku menyesali semua keburukan masalaluku dan bertekad dengan sungguh-sungguh untuk tidak mengulanginya lagi. Hari ini juga aku akan bertaubat yang sebenarnya taubat di jalan Allah. Semoga Allah memaafkan semua kesalahanku dimasa lalu dan
senantiasa menuntunku ke jalan cahaya menuju keridhoan-Nya.

Mulai hari ini aku akan hidup tanpa penyesalan. Aku akan menjalani hidup di jalan kebenaran dan kebaikan dengan sekuat tenaga, hingga di masa depan takan ada lagi penyesalanku terhadap kehidupan yang kujalani saat ini.

Aku akan senantiasa berjuang sekuat tenaga demi tujuan hidupku. Aku akan masuk surga, aku akan menjadi orang yang selalu bahagia setiap saat karena benar, aku akan mengabdikan seluruh sisa hidupku untuk Allah, aku akan meratakan dunia dengan islam dan dakwah. Aku takan pernah berhenti berjuang di jalan Allah hingga kakiku menginjakan surga.

Ya Allah berkahilah hidup hamba di setiap saat, jagalah hamba di jalan kebenaran, sembuhkanlah segala yang sakit dalam diri hamba, izinkanlah hari ini menjadi awal perubahan hamba menuju kebaikan dan keridhoan-Mu, ampunilah semua dosa hamba di masalalu dan jangan biarkan hamba melakukan dosa yang sama lagi, lindungilah hamba dari siksa kubur dan siksa api neraka, sempurnakanlah bagi hamba cahaya hamba, ya Allah kabulkanlah semua do’a dan niatan baik hamba.


Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar!!!


Pakisaji, 08 Mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar