Halaman

Senin, 19 Mei 2014

Pelajaran dari Anime Series ONE PIECE

luffy n friends

Teman-teman semua pasti sudah pada tau kan dengan Anime Series ONE PIECE? Apa, hari gini belum tau ONE PIECE, ke laut aza sana, hahapis ^^v
Gue yakin banyak dari teman-teman yang jadi penggemar berat ONE PIECE, termasuk gue juga penggemar berat ONE PIECE, hehe..

ONE PIECE adalah sebuah cerita tentang seorang anak muda bernama Monkey D Luffy yang telah memakan buah setan jenis gomu-gomu no mi dan berubah menjadi manusia karet dan dia bercita-cita untuk menjadi raja bajak laut dengan menemukan harta karun terbesar “ONE PIECE”, dalam anime series ONE PIECE ini diceritakan kisah perjuangan Luffy untuk meraih mimpinya menjadi raja bajak laut, cerita yang penuh semangat dan petualangan tentunya akan mengasikan bila kita mengikuti anime ini dari awal cerita. Dalam postingan kali ini gue akan sedikit mengulas tentang pelajaran apa saja yang dapat kita ambil dari Anime Series ONE PIECE, check it out!!!

1.    Semangat pantang menyerah

Luffy tak pernah menyerah dalam memperjuangkan mimpinya, meskipun menghadapi musuh yang jauh lebih kuat sekalipun dia tetap percaya diri dan berjuang hingga akhir, dan selalu saja semangatnya memenangkannya biarpun menghadapi musuh yang kuat sekalipun, dengan semangat pula dia berlatih untuk menjadi lebih kuat demi untuk impiannya.

2.    Keyakinan yang kuat akan mimpinya

Begitu yakinnya luffy dengan mimpinya hingga setiap saat dengan penuh semangat dan percaya diri dia selalu meneriakan impiannya bahwa dia adalah orang yang akan menjadi raja bajak laut, setiap bertemu/berkenalan dengan orang lain dia selalu menyampaikan impiannya, dengan keyakinannya itu akan menambah semangatnya untuk meraih segala impiannya.

3.    Berani mengambil resiko

Meskipun tahu perjuangan untuk menjadi raja bajak laut sangatlah berbahaya akan tetapi luffy tidak pernah ragu untuk mengejar impiannya, dia siap apabila mengambil resiko harus mati sekalipun dia tidak akan menyesal selama dia berjalan di jalan yang dia pilih
.
4.    Kerjasama tim yang hebat

Luffy dan teman-temannya saling percaya satu dengan yang lainnya, mereka selalu berusaha melakukan yang terbaik yang mereka bisa lakukan dan mempercayakan kepada temannya apa yang tidak bisa mereka lakukan, semuanya bisa saling menerima kekurangan masing-masing, semua selalu melakukan tugasnya masing-masing dengan baik.

5.    Berteman dengan siapa saja

Luffy adalah orang yang bisa berteman dengan siapa saja yang ditemuinya, dengan sifat terbuka dia akan mudah akrab dengan teman-teman baru dan itu membuatnya banyak teman dan banyak orang mengelilinginya meskipun pada dasarnya dia adalah seorang yang bodoh tapi bisa menyenangkan teman-temannya dan dihormati teman-temannya.


Kitapun dalam menjalani hidup dan mengejar impian kita juga harus memperjuangkannya dengan penuh semangat dan percaya diri, berani mengambil resiko dan konsisten agar kedepannya kita tidak akan hidup bersama penyesalan. Kita harus bisa mengalahkan semua musuh-musuh kita, musuh dari dalam diri seperti malas, sombong dan lain sebagainya dan juga musuh dari luar yaitu saingan kita.

Guepun juga memiliki sebuah impian dan gue akan memperjuangkannya sekuat tenaga, gue akan menjadi pengusaha tersukses di blitar, untuk impian gue itu gue akan berjuang dengan keras, gue akan mengambil segala resikonya dan tantangannya, suatu saat nanti gue pasti akan menjadi pengusaha yang sukses dan beriman, amin!!

Mungkin teman-teman dapat pelajaran lain dari anime series ONE PIECE, karena banyak pelajaran baik dan bermanfaat yang dapat kita ambil dari serial ini, jika teman-teman punya pendapat yang lain silakan berbagi di komentar, see you!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar