Halaman

Sabtu, 17 Mei 2014

Daily Menu

Daily Menu

Konsisten/Istiqomah di dalam melakukan hal-hal yang baik adalah salah satu jalan menuju kesuksesan. Sebagai salah satu indikator dari kesungguhan gue untuk berubah dari masalalu gue yang buruk, gue akan membiasakan diri untuk konsisten/istiqomah dalam melakukan hal-hal yang baik.

Untuk melatih dan membiasakan diri gue untuk istiqomah gue akan membuat sebuah daftar “Daily Menu”. Daily Menu ini adalah daftar aktifitas yang harus dan hukumnya wajib bagi gue untuk melaksanakannya setiap hari. Berikut ini daftar daily menu gue:
1.    Sholat Tahajud
2.    Sholat Shubuh Berjamaah
3.    Membaca Al-Qur’an dan mempelajari maknanya juga mengamalkannya
4.    Hafalan Al-Qur’an 1 day 1 ayat
5.    Sholat Duha
6.    Mandi Pagi
7.    Mengerjakan skripsi dengan sungguh-sungguh
8.    Push Up minimal 100 kali
9.    Sit Up minimal 100 kali
10.    Back Up minimal 100 kali
11.    Abdominal minimal 100 kali
12.    Buat postingan blog 1 day 1 post ^^
13.    Sholat Duhur berjamaah
14.    Puasa senin kamis
15.    Memperdalam pengetahuan otomotif
16.    Belajar berbisnis
17.    Sholat ashar berjamaah
18.    Mandi sore
19.    Membaca 1 buku
20.    Sholat Magrib berjamaah
21.    Tidak menunda pekerjaan yang bisa dilakukan
22.    Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan (kayak pramuka yaa, hehe)
23.    Sholat Isya’ berjamaah
24.    Sholat Rawatib
25.    Berdzikir

Berikut daftar Daily Menu gue, Daily Menu ini harus gue lakukan setiap hari mulai hari ini dan seterusnya hingga ada perubahan dari gue. Semoga dengan ini tidak ada waktu gue yang gue buang untuk melakukan hal-hal yang tidak penting dan buruk, Amin.

Oh ya jangan lupa setiap memulai suatu kegiatan selalu diawali dengan Bismillah dan diakhiri dengan Alhamdulillah. Semoga semua yang kita lakukan berkah dan diridhoi Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar