Halaman

Senin, 12 Mei 2014

Jelajah Sejuta Masjid

Gue suka banget dengan yang namanya petualangan, gue suka tantangan dan juga hal-hal baru yang tentunya belum pernah gue temuin. Gue berangan suatu saat nanti gue bisa mengelilingi dunia ini, bahkan bisa ke ruang angkasa, hehe...

Gue suka dengan masjid, bangunan tempat ibadah umat islam ini mempunyai arsitektur-arsitektur yang indah. Setiap masjid tentunya mempunyai gaya bangunan yang berbeda-beda, beribadah di masjid-masjid yang berbeda akan memberikan pengalaman spiritual yang luar biasa.

salah satu masjid yg gue kunjungi


Pada postingan gue kali ini gue ingin bercerita tentang hoby baru gue, mungkin ini agak aneh tetapi gue bahagia saat melakukan hoby baru gue ini. Gue suka melakukan ibadah sholat di masjid yang berbeda-beda, gue suka jalan-jalan dan melakukan ibadah sholat di masjid yang belum pernah gue kunjungi.

Hoby baru gue ini juga sekaligus membuat gue merasa semangat dan bahagia saat melaksanakan perintah Allah SWT untuk menjalankan ibadah sholat. Gue berharap bisa menjalankan ibadah sholat di sejuta masjid di dunia ini. Khusunya masjid-masjid besar, impian gue suatu saat nanti bisa mengunjungi masjidil haram,
masjid nabawi, masjid quba dan masjid-masjid besar yang lainnya. Inilah hoby baru gue, mana hoby baru elo, hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar