Halaman

Rabu, 21 Januari 2015

Peringatan Maulid Nabi muhammad Nur Harias Cabang Malang Jadi ajang reuni dan SILATurahmi

Pada hari sabtu kemarin tanggal 17 Januari 2015 waktu ba'da maghrib Ikatan Pencak Silat Nur Harias Cabang Malang mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertempat di masjid SMP Lab Universitas Negeri Malang, Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dengan banyaknya peserta yang hadir, diantaranya dari ranting SMP Lab, SMA 7, SMA 10, SMK Shalahudin, UM, dan masih banyak lagi.

Narsis Dulu :)








Selain untuk meningkatkan iman kita kepada Rosulullah acara ini juga sekaligus menjadi ajang untuk bereuni dan berSILATurahmi antar anggota, banyak sekali anggota senior yang sudah tidak aktif latian karena kesibukan masing-masing menyempatkan hadir dalam acara ini, kebanyakan dari mereka merasa senang bisa kembali berkumpul dan temu kangen setelah sekian lama tidak bertemu, mulai dari generasi angkatan pertama hingga terbaru.

Acara ini dimulai dengan pembukaan, sambutan, pembacaan sholawat, dan tausiyah yang disampaikan oleh mas Nur Cholis generasi angkatan kedua Nur Harias Cabang Malang, kemudian sharing dan reuni. Acara yang diketuai oleh mas Abdul Mukhid ini perlu diadakan secara berkala setiap tahunnya, karena selain untuk beribadah, acara semacam ini juga sangat efektif menjadi ajang silaturahmi dan reuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar