Halaman

Selasa, 10 Juni 2014

Badaipun Akan Kuarungi

Saat ini gue sedang menghadapi ujian yang berat untuk menyelesaikan studi S1 gue, gue harus menulis sesuatu yang tidak gue sukai, yah gue harus mengerjakan skripsi. Kesulitan mencari dosen, dosern yang sangat teliti, bahan rujukan yang sulit dicari itu adalah sebagian kesulitan selama mengerjakan skripsi.

Bisa diibaratkan saat ini kehidupan gue sedang dihadang oleh sebuah badai, sebuah badai yang menghalangi tujuan gue didepan. Badai yang akan menghancurkan siapa saja yang tidak mempunyai tekad yang kuat untuk maju. Demi mencapai tujuan gue, gue bertekad untuk menembus badai itu, dengan penuh semangat. Skripsi memang berat tapi bukan berarti tidak mungkin untuk gue taklukan.

Mulai hari ini gue akan menghabiskan hari-hari gue untuk focus mengerjakannya walaupun itu sangat sulit mengerjakan sesuatu yang tidak gue suka. Gue akan paksa diri gue untuk menerjang badai itu, mulai hari ini tiada hari tanpa skripsi, dengan bermodalkan semangat dan do’a kepada Allah gue berjalan menembus badai ini, semoga gue bisa melakukannya dengan baik dan bisa segera mencapai tujuan gue dengan gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar