Halaman

Minggu, 08 Juni 2014

Sebuah Nama Sebuah Cerita



Banyak orang yang meyakini bahwa nama adalah do’a, selaras dengan tekad gue untuk berhijrah dari masalalu gue yang buruk gue pun akan menanggalkan atau mengganti nama gue yang lama. Bersama dengan nama baru gue ini gue akan memulai kehidupan baru gue, kehidupan baru yang gue pilih yaitu di jalan islam.

Gue berharap dengan nama baru ini juga akan menambah semangat gue untuk berubah, meninggalkan kebiasaan buruk dimasalalu untuk berjalan di jalan yang diridhoi Allah SWT. Dengan nama baru ini juga akan menandai keistiqomaahan gue untuk senantiasa melakukan semuanya karena Allah.

Semoga dengan nama yang baru ini gue juga akan berubah menjadi pribadi yang baru yang lebih baik dari yang sebelumnya. Gue merasa ada setitik kebahagiaan dan keberkahan dari nama baru gue ini, gue merasa lebih bersemangat untuk beribadah kepada Allah dan berbuat kebaikan. Semoga gue bisa senantiasa diistiqomahkan di jalan kebaikan hingga akhir hayat gue, amin.

Nama baru gue adalah “ALTHAF GHAZALI JURIANTO”, berikut ini adalah penjelasan dari nama baru gue ini, yang pertama adalah “Althaf”, ini berasal dari bahasa arab yang berarti lemah lembut atau baik hati, karena nama adalah sebuah do’a maka dalam nama ini gue berharap gue bisa menjadi pribadi yang lebih baik, pribadi yang lemah lembut dan santun yang senantiasa diberi anugrah oleh Allah untuk menjadi pribadi yang baik hati dan mempunyai banyak teman yang baik.

Untuk nama yang kedua adalah “Ghazali”, ini adalah nama Filsuf dan Intelektual Muslim yang terkenal. Gue berharap bisa menjadi seperti beliau, seorang imam besar yang senantiasa istiqomah untuk menegakan islam, gue berharap bisa menjadi seorang yang pandai seperti beliau, dan diberikan anugrah berupa ilmu yang bermanfaat.

Untuk nama yang ketiga “Jurianto”, ini adalah nama pemberian dari orang tua gue, dengan tetap mencantumkan nama pemberian orang tua gue, gue berharap untuk senantiasa mengingat pengorbanan mereka demi gue, mereka yang merawat dan membesarkan gue, gue berharap bisa menjadi anak yang berbakti dan membanggakan, gue juga berharap nama pemberian orang tua gue ini akan membawa keberkahan bagi gue.

Sekian penjelasan tentang nama baru gue, semoga semua harapan gue bisa terkabul, amin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar