Halaman

Senin, 09 Juni 2014

Islam is My Way of Life




Setiap manusia di dunia ini mempunyai jalan hidupnya masing-masing. Ada yang mendedikasikan hidupnya untuk menjadi seorang pejuang, ada yang menjadi politikus, pedagang, guru, dan lain sebagainya. Setiap orang mempunyai tujuan hidupnya masing-masing, gue pun mempunyai jalan hidup yang gue pilih.

Saat ini gue tengah berjuang untuk menyelesaikan studi S1 gue demi kebaikan masa depan gue, semoga ilmu yang gue dapatkan ini nantinya akan bermanfaat dan barokah buat kehidupan gue kedepannya. Sebagai seorang hamba gue hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik tapi Allahlah yang menentukan hasil akhirnya.

Mau menjadi apapun gue di masa depan tapi satu yang pasti akan gue perjuangkan, gue akan berusaha hidup di jalan islam setiap saat dan setiap waktu. Sebagai seorang muslim gue sangat yakin bahwa jalan islam adalah jalan yang terbaik, dengan mengambil islam sebagai jalan hidup berarti melakukan semua aktivitas sehari-hari berdasarkan syariat islam.

Islam adalah agama yang mengatur semua lini kehidupan manusia dengan syariat dan hukumnya yang mulia, ada hokum beribadah, zakat, sedekah, hubungan laki-laki dan perempuan, dan masih banyak lagi dimana semua hal yang dilakukan oleh manusia di dunia ini pasti ada aturannya menurut islam.

Syariat islam begitu mulia begitu indah yang mengatur hidup manusia menuju jalan kebenaran yang indah. Syariat islam sangatlah banyak sekali, sebagai seorang yang ilmu agamanya masih awam gue masih harus banyak belajar tentang syariat islam ini, semoga gue bisa senantiasa istiqomah untuk menjadikan islam sebagai jalan hidup gue.

Islam adalah jalan hidupku dan aku bersyukur!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar