Halaman

Selasa, 03 Juni 2014

Hidup Tanpa Penyesalan

Aku pernah tenggelam dalam kisah kelam, selalu dihantui masalalu yang telah hilang dariku, setiap saat terkubur oleh bayang-bayang penyesalan, penyesalan yang menghadirkan penyesalan yang selanjutnya, begitu seterusnya.

Berjalan tanpa haluan, seperti hidup dalam penjara, tak bisa bebas menikmati hidup ini, kebahagiaan yang tertahan oleh pahitnya hidup dalam penyesalan. Hingga suatu saat aku mampu bangkit dari semua penyesalan ini, aku memutuskan untuk memaafkan masalaluku, aku bertekad memulai semua dari awal.

Aku bertekad untuk memanfaatkan setiap detik waktuku yang tersisa dengan maksimal, mengisi setiap waktu dengan hal yang bermanfaat, aku tak mau lagi hidup bersama dengan penyesalan. Apapun yang akan menimpaku dikemudian hari, aku tak akan pernah lagi menyesal, aku akan menjalani hidup ini dengan penuh kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar