Halaman

Kamis, 05 Juni 2014

Hidayah Tak Terduga

Aku baru menyadari, selama ini aku hanyalah seorang manusia yang sangat lemah, mudah terbakar api nafsu dunia, sering melupakan-Nya yang senantiasa setia memberikan nikmat dan anugrah-Nya kepadaku, sering aku mengeluh hanya karena sebuah cobaan kecil dari-Nya.

Aku sering mempunyai ambisi yang besar, akan tetapi itu bukanlah demi mencari ridho-Nya, tetapi hanya semata untuk menuruti hasrat nafsu duniawiku.

Tapi akhirnya aku bersyukur, aku telah dibukakan hatiku untuk menerima hidayah-Nya, aku disadarkan untuk tidak pernah mengeluh lagi, aku mendapatkan hidayah dari menonton sebuah film yang luar biasa yang di dalamnya terdapat sebuah pesan yang menyadarkanku.

"Tidak pernah ada orang yang minta susah, tetapi apabila kesusahan datang kepada kita, apa kita harus marah? capek sekali hidup kita jadinya.. Sebagai muslim kita tidak boleh menyerah, Allah selalu bersama orang-orang yang berusaha." (ayat-ayat cinta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar